Roboguru by Ruangguru

100K+
Downloads
Content rating
Everyone 10+
Screenshot image
Screenshot image
Screenshot image
Screenshot image

About this app

Udah ngga zaman nanya PR atau pelajaran di sekolah ke teman kamu.

Iya kalau jawaban yang dikasih tau itu benar, kalo salah?πŸ€·β€β™‚οΈ

Sudah saatnya kamu pakai roboguru.. Robot pintar dari Ruangguru yang bakal bantu jawab soal dan PR tersulit yang kamu punya.😎

Hmm…kamu baru tahu tentang roboguru?

Yaudah, sekarang saatnya kenalan dengan roboguru yuk dengan berbagai keunggulannya.🀝

Roboguru, Gratis!

Paling penting, layanan dari roboguru GRATIS!!πŸ’―

Tanya soal dan PR kamu di sini ngga dimintain bayaran/traktiran macam teman kamu deh. Dijamin.

Tersedia untuk Semua Jenjang

Cakupan pembahasan soal di roboguru itu lengkap banget loh, ada:

πŸ‘ SD
πŸ‘ SMP
πŸ‘ SMA/SMK
πŸ‘ SBMPTN & STAN

Jadi, buat kamu yang masih SD atau bahkan lagi persiapan belajar menghadapi UTBK SBMPTN, bisa banget loh tanya soal di roboguru.πŸ‘¨β€πŸŽ“

Pilihan Mata Pelajaran Lengkap

Mau cari mapel apa hayoo?

πŸ“— Matematika
πŸ“— Fisika
πŸ“— Kimia
πŸ“— Biologi
πŸ“— Bahasa Indonesia
πŸ“— Bahasa Inggris
πŸ“— Sejarah
πŸ“— Geografi
πŸ“— Sosiologi

Roboguru punya jawabannya.

β€œAh kurang banyak, segitu doang?”

Masih kurang juga? Minta nambah? Nihβ€¦πŸ˜‰

πŸ“˜ Teknologi Informasi
πŸ“˜ PPKN
πŸ“˜ Penjaskes
πŸ“˜ IPA & IPS Terpadu
πŸ“˜ Kesenian
πŸ“˜ Agama
πŸ“˜ Kewirausahaan
πŸ“˜ Bahasa Daerah

Tuh tambahannyaπŸ‘†

Masih banyak lagi pokoknya. Ngga percaya? Langsung cek aja di https://roboguru.ruangguru.com/

Tinggal Upload Soal, Dapatkan Jawaban

βœ… Ketik atau upload soal via website
βœ… Jawaban dari Master Teacher Ruangguru disertai dengan pembahasan dari video belajar

Gimana ngga hebat robot pintar roboguru ini?

Upload soal lewat website roboguru, bisa.

Udah gitu dapat pembahasan dengan video belajar pula.πŸ’»

Jadi, sekarang udah ngga ada alasan lagi malas belajar dan cari tahu tentang PR kamu.

Udaahh..biar ngga penasaran, cobain aja yuk roboguru dari Ruangguru sekarang. Tanya soal tersulitmu dan dapatkan jawaban terbaik.
Updated on
Mar 4, 2022

Data safety

Safety starts with understanding how developers collect and share your data. Data privacy and security practices may vary based on your use, region, and age. The developer provided this information and may update it over time.
No data shared with third parties
Learn more about how developers declare sharing
This app may collect these data types
Personal info, Messages and 3 others
Data is encrypted in transit
You can request that data be deleted

What's new


GOOD NEWS for ROBOGURU Lover!

Now, ruangguru has new application, Roboguru, Your Free Question Solver! You don't have to worry looking for your homework solution. You can try Roboguru application.

Install Roboguru app, now!